Selasa, 15 Mei 2012

SHINee Ufo Reply Part 2

Anneyong kpopers sebangsa setanah air ..!! APA KABAR???? haduh senangnya admin @nabilaSyafiqa hadir kembali disela-sela kesibukan yang tengah menumpuk :) *admin sok sibuk*

Admin kembali hendak membayar hutang yang lalu.... yakni, SHINee Ufo Reply part 2.. *tiup terompet* Yuhuuu...... udah pada penasaran kan ya? oke oke.... sabar cinta ku... :) oiya, nanti di part 3 [End] bakalan ada beberapa kesimpulan yang admin buat sendiri :) kalian juga boleh menambahkan kesimpulan, tinggal koment aja. gampang kan ya? yaudah deh... langsung cekidot aja ya? SHINee's back.....!!!!!!!!!!!





16. Fan : "Taemin ... kau tau segalanya, bukan? bagaimana cara jerapah menangis?"
      Taemin : "Seperti ini => T_T kekee"

Wah.. Oppa hebat.. Kira-kira, Oppa tau gak ya, cara semut nagis? =...=

17. Fan : "Minhoah... beritahukan rahasiamu padaku agar cepat tinggi. kamu jangan tumbuh tinggi dengan diam-diam. ayo tumbuh bersama noona"
      Minho : "Makan dengan baik dan tidur dengan baik" 

18. Fan : "Dubu Jinki! I love you! i love you! i love you!"
      Onew : "Dubu dubu dubu i love you too"

Dubu teh apa yak?

19. Fan : "Jonghyun hyung.. kau adalah yang paling tampan di SHINee, bahkan kau lebih tampan dari Choi Minho..."
      Jonghyun : "Aku akan mentraktirmu... kekeke

Hem... kalau ada maunya aja, rajin rajin nraktir -___-"


20. Fan : "Aku sangat suka padamu Oppa :) "

      Jonghyun : "Hai nak, berapa umurmu?"

Oppa sok tua, ih!! :)

21. Fan : "Kalian semua tidak tidur tapi makan!"
      Onew : "Ayam goreng, ayam goreng, ayam goreng, ayam goreng, ayam goreng"

22. Fan : "Rinduu padamu lebih tinggi dari langit dan lebih kokoh dari bumi!! Taemin, tidakkah kamu merindukan noona TT  TT"
      Taemin : "Aku lebih tinggi dari semesta dan lebih kokoh dari bumi.. kekeke.."

Hem.. sombongnya Taemin Oppa kambuh! nanti dimarahi tuhan, Oppa... *Aurel banget ya*

23. Fan : "Hai SHINee saat ini aku sedang mendengarkan lagu Julliete. Jadi Key, cepatlah datang dan jadi romeo-ku~"
      Key : "Berubah, Romeo!"

Ini teh, harapan admin dari dulu..!!!!!!!! TT_TT

24. Fan : "Minho.. besok hari minggu ayo bermain bola bersamaku.. kekeke..."
      Minho : "Haruskah?"

Uri ngerasa kasian banget ama shawol yang satu ini :(

25. Fan : "Nyanyian Jonghyun jadi lebih baik sekarang. Handsome Romeo^^"
      Jonghyun : "Thank you Julliete."

Blingers pasti pada ngiri yah? *YAIYALAH!!!*

26. Fan : "Aku adalah orang yang bodoh.. orang bodoh yang hanya tau Taemin."
      Taemin : "Itu hal baik~ teruslah menjadi bodoh ^o^"

Taemin Oppa... kau sanagta bijaksana!!!! (y)

27. Fan : "Dimana aku bisa mendapatkan laki-laki sepertimu? Lonely lonely lonely TT  TT"
      Onew : "Aku tidak pernah mencari laki-lakki. Jadi aku tidak tau."

Pertanyaan yang bodoh! Tapi Onew Oppa dapat menjawqbnya dengan sangat baik!!!!!

28. Fan : "Aku pikir bahasa korea sangat menarik, tapi aku tidak bisa mempelajarinya. aku benar-benar bodoh"
      Key : "Berfikir bahwa bahasa korea itu susah? TT  TT"
(Ufo Reply Cina)

29. Fan : "Harapanku adalah, kalian semua tidak prenah sakit. aku akan senagn jia kalian semua selalu sehat ^^"
      Minho : "Akku juga berharap semua fans tidak akan pernah sakit dan akan selalu sehat. semangat setiap hari!!"

30. Fan : "Jonghyun Oppa, ada banyak jenis teh susu. Rasa apa yang paling Oppa suka? Aku suka Denmark Red Tea"
      Jonghyun : "Jika kukatakan, ini akan menjadi sebuah iklan"

Jonghyun Oppa... kau memang sangat profesional!!

31. Fan : "Jinkki ah.. kiriman ayam goreng rasanya enak. keke.. Ayam goreng seperti apa yang kau suka?"
      Onew : "Oof.. aku lapar"

32. Fan : "Taemin.. kita harus bicara serius! Temui aku!"
      Key : "No way..."

33. Fan : "Minhoya... ~~ mi mi minho yaa~~!!"
      Minho : "Wae wae wae wae ae ae aeyo~???"

34. Fan : "Pangeran! kau di mana??? ayo keluar sekarang!!!"
      Jonghyun : "Aku disini..!!"

35. Fan : "Aku sudah Online selama lebih dari 10 jam. Tolong marahi aku agar aku bisa belajar untuk ujian TT _TT"
      Onew : "10 jam? wow, good job..."

Onew Oppa lucu deh!!! :)


woops.. segitu dulu ya, chingudeul..... besok admin selesain part 3 nya [end] okeeeee.......???? Uri pamit. salam terhangat penuh kasih sayang seluruh k-popers...!!!! bababayy.....:) *peyuk Ke-Pa dan terbang bersamanya ke awan bebas*

post by : @nabilaSyafiqa

Sumber : buku berjudul "SHINee World" karya Choi Cheonsa
Baca Yang Ini Juga, Chingu!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...