Minggu, 13 Mei 2012

SHINee Ufo Reply part 1



Uri baru minjem buku SHINee punya temen nih.. *minjem? gak modal!* ada bab tentang Ufo Reply, admin rasa ini Funny dan SHAWOL semua mesti tau, nah admin buatlah postingan tentang Ufo Reply tersebut. semoga bermamfaat untuk mengobati kegalauan :)

Ufo adalah sebuah situs dimana, kita dapat mengirimkan pesan kepada artis idola yang nantinya (jika kita beruntung) akan dibalas secara langsung oleh idola kita tersebut. Balasan pesan itulah, yang dinamakan UFO REPLY. Namun sayangnya, orang yang bisa mengirim Ufo ini hanyalah warga korea atau yang mempunyai nomor ID khusus untuk mendaftar T.T. member SHINee yang paling sering membalas Ufo adalah Jonghyun Oppa. berikut adalah beberapa Ufo yang pernah dibalas oleh member SHINee.

lucu-lucu loh pemirsah.. tapi ada beberapa yang sulit dimengerti apa maksudnya, let's cekidot!!!


1. Fan : "Oppa.. panggil aku little baby"
    Jonghyun : "Kau ingin menjadi bayi berumur 3 tahun?"

2. Fan : "Onew Oppa... kau harus menikahiku!"
    Onew : "^^aku tidak bisa"
    Fan : "Ayo menikah!"
    Onew : ^^
    Jonghyu : "Tdak!"
    Onew : "Jonghyun bilang tidak^^"

Ini Fans beruntung banget yah? bisa dibales oleh dua member sekaligus! 


3. Fan : "Taemin.. kenapa emotion-mu memiliki banyak tanda seperti keringat?" => ^^;;;;
    Taemin : "Itu bukan keringat, itu rambutku!"

4. Fan : "Suamiku, kali ini aku harus membeli album versi A atau B?"
    Key : "Sayang, belilah dua-duanya! kekeke"

Ini fans mimpi apa tadi malam, dipanggil sayang sama Ke-Pa. -___-"

5. Fan : "Hari ini aku ulang tahun tapi aku ada ujian, jadi aku tidak bisa bermain, Minho, tolong jawab ini, beri aku ucapan selamat ulang tahun.."
    Minho : "Selamat ulang tahun untukmu^^ Jangan merasa tertekan di tengah usaha untuk meraih tujutnmu, kamu bisa melakukannya^^"

(fan ini mendapatkan balasan dari Minho Oppa, 20 menit sebelum ujiannya dimulai) admin yakin, fan yang satu ini langsung dapet nilai sempurna 

6. Fan :  "Jonghyun! Berikan key padaku!"
    Jonghyun : "Ambillah sebanyak yang kau mau.. hah"

di kire Key Oppa itu apaan yah? =,=

7. Fan : "Oppa.. pasta gigi rasa stoberi itu terlalu manis, Ayo kita ciptakan pasta gigi rasa ayam"
    Onew : "No No No. Ayam itu hanya untuk dimakan."

8. Fan : "Tangkap lah hati ku.... <3 <3 <3"
    Taemin : "Okee..."

9. Fan : "Aku adalah Cinderella. Aku kehilangan sepatu kacaku. kekeke.."
    Jonghyun : "Aku membuangnya agar aku bisa bertemu dengan mu. kekekeke"

10. Fan : "Aku butuh tidur TT TT Selamat malam!!"
      Jonghyun : "Kau ini!! cepat tidur!!"
      Fan : "Hey, aku ini adalah noona, kenapa kau memangglku seperti itu?"
      Jonghyun : "kekeke.. Hai noona, apa kabar? Sekarang kau mengungkapkan umurmu. kekekee.."

11. Fan : "Suaramu yang lembut membuat hatiku merasa nyaman^^ *senyum indah dari Onew*"
      Onew : "Ah.. terima kasih^^ Jika tersenyum, kamu akan diberkati^^"

12. Fan : "Nyanyikan sebuah lagu untukku! TT TT"
      Jonghyun : "Tidak mau. kekeke.."

13. Fan : "Jonghyun oppa.. sebagai teman sekamarmu, kamu suka Roo (nama anjing Jonghyun) atau Minho?"
      Minho : "Aku juga penasaran"

14. Fan : "Oppa.. tolong balas Ufo-ku walau hanya sebuah titik!"
      Jonghyun : "."

(=,= Jonghyun benar-benar membalas dengan sebuah titik) How poor you are =,=

15. Fan : "Berikan Taemin padaku"
      Onew : "No No No"


Nah, itu beberapa Ufo reply yang pernah dibalas oleh Member SHINee. Sebenarnya buanyak lagi. kira-kira ada 50-an. tapi,, admin post segini dulu ya? Yang selanjutnya ada di SHINee Ufo Reply part 2. Enjoy Reading. Selamat senyum-senyum sendiri,... kekeke... Sampai jumpa di postingan selanjutnya... ba..ba..ba..bayy....

Post by : @nabilaSyafiqa

Sumber : buku berjudul, "SHINee World" karya Choi Cheonsa.


   
Baca Yang Ini Juga, Chingu!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...