Minggu, 13 Mei 2012

Nama Fans Setiap Member Super Junior



Nama Fans Setiap Member Super Junior



            Anneyonghaseyo.. Walaupun Uri suka dan teramat cintah sama SHINee (?) tapi, bukan berarti Uri tutup mata terhadap BoyBand lain... yakan? Nah, di sore nan menggalau ini, Uri membawa postingan lama *uuu... sorakin uu...* Yap,, mungkin para reader semua udah pada tau, apa nama Fandom bagi member-member Super Junior. Tapi, pasti pada gak tau kan ya, maksudnya apa? Nah, pada postingan kali ini, Uri bakal bahas tentang satu-satu fandom member Super Junior. Langsung aja deh ya? Check This Out..!!!

1. Leetuk (Jungsooholic / Angel)
            Di ambil dari nama Oppa sendiri, yaitu Park Jung Soo, penggemar Leetuk-Oppa di Korea disebut JungsooHolic. Berhubung karena Fans Oppa bukan hanya di korea, ELF yang mengidolakan sang leader ini dinamakan Angel. Banyak yang bilang, Angel dipilih karena sifat Oppa yang sangat baik seperti layaknya malaikat. Makanya, Fans Leetuk-Oppa dipanggil Angel.



           Ayo.. yang Angel angkat kaki... *eehh...*

2. Heechul (Petals / Undead)
            Sebenarnya, sebelum masuk Super Junior, Heechul Oppa adlah seorang entertainer di Korea Selatan. Dan orang-orang yang telah mendukung Oppa jauh sebelum Oppa bergabung dengan Super junior, disebut Petals. Dan penggabungan antara ELF dan Petals adlah Undead.
            Jujur Uri gak ngerti gimana bisa ELF + Petals = Undead. *Garuk-garuk kepala*


3. Hangeng (Gengfans / Beijing Friends Rice Lovers)
            Nah.. untuk Leader Kedua di Super Junior ini mempunyai panggilan fans yang unik *menurut Uri*. Karena kecintaan Opp terhadap nasi, Oppa mengenggap fansnya bagaikan nasi yang akan memberikan semangat kepadanya setiap saat. Gengfans juga sama, meskipun Oppa udah keluar dari SM Ent *huhu.. nagis dipojokan* tapi, orang-orang yang menyebut dirinya Gengfans masih setia mendukung Hangeng Oppa. *A+ deh.. buat Gengfans*


4. Yesung (Clouds)
            Vokalis utama Super Junior ini mampu membuat ELF tergila-gila dengan suaranya yang merdu dan mempunyai ciri khas tersendiri. Nah, untuk orang yang tergila-gila (?) itu.. mereka dipanggil Clouds. Ada beberapa pendapat, mengapa mereka yang mangidolakan Yesung Oppa dipanggil Clouds, salah satunya.. Karena Oppa itu orang yang sulit ditebak layaknya gerakan awan diangkasa.


5. Kangin (Kangin Supporters / Camomile)
            Kangin Supporters, mungkin diartikan seperti suporter bola yang selalu mendukung tim nya. Tidak peduli tim nya itu menang atau kalah. Sementara Camomile, merupakan nama umum untuk tanaman yang memilikikemampuan menjadi obat bius atau obat tidur.
            Bingung ya.. kenapa Fansnya kangin Oppa di panggil Camomile? Iya sama.. Uri juga  #plakk




6. Shindong (ShinsFriends)
            Sama seperti ELF yang mempunyai arti teman selamanya, mungkin Oppa juga ingin memanggil Fans nya dengan sebutan friends (teman). Dan dipilihlah Shinsfriends. Mungkin Oppa berharap, agar antara ia dan Fansnya tidak ada batasan. Layaknya seorang teman yang tidak memliki batasan.


7. Sungmin (Oppaya / Pumpkin)
            Oppa sering disebut Fake Maknae. Karena tingkahnya yang selalu memancarkan wajah imut plus unyu-unyunya, sehingga orang mengira Oppa-lah Maknae di Super Junior, bukannya Kyuhyun-Oppa K Oppaya adalah panggilan untuk Fans Oppa di Korea, sementara Pumpkin adalah panggilan Internasional fans nya.


8. Eunhyuk (Jewels)
            Haha.. saatnya membahas Suami Admin tercintah ni.. *ditabok jewels*. Dance Machine Super Junior ini mengubah nama panggungnya menjadi Eunhyuk, lantaran nama aslinya HyukJae mirip dengan nama seorang komedian di Korea. Eunhyuk sendiri berarti berlian yang bersinar. Gak heran dong ya, kalau admin dan Fans Oppa sedunia di panggil Jewels (perhiasan)


            Haha... admin ngetiknya sambil senyum-senyum gak jelas loh... *GAK NANYA!!!* rada bangga gitu, karena Oppa tidak membeda-bedakan Fans Koreanya dengan fans Internasionalnya. Jeongmal Saranghaeyo Oppa... <3
 
9. Donghae (Fishies)
            Member yang terkenal paling romantis ini memanggil Fansnya Fishies. Itu karena Donghae berarti laut timur.


10. Siwon (Siwonest)
            Oppa memangil Fansnya dengan panggilan Siwonest. Siwonest merupakan kepnjangan dari nama Oppa. Sementaraa Simba adalah panggilan Heechul Oppa kepada Siwon Oppa. *kira-kira kenapa ya, dipanggil simba? Hanya Heechul Oppa dan tuhan lah yang tau ... (?)*


11. Ryeowook (Ryeosomnia)
            Ryeosomnia diberikan kepada para fans yang mengidolakan Ryeowook Oppa. Nama itu berasal dari lagu Insomnia milik Craig David yang pernah Oppa bawakan dengan sangat sempurna di Super Show 2.
            Tapi, menurut admin, nama ini diberikan karena.. Oppa mampu membuat fansnya tidak bisa tidur karena memikirkannya :D


12. Kibum (Snowers)
            Snowers diberikan lantaran senyuman Oppa yang sangat dingin namun terlihat sangat dingin. Mungkin Oppa adalah sosok salju yang bisa membuat seluruh orang meleleh dan kagum meskipun begitu dingin.


            Yang kangen Kibum Oppa mana suaranya??? Uri beneran kange sama performance Oppa. L

13. Kyuhyun (Sparkyu)
            Evil maknae adalah julukan oppa, karena Oppa jahil. Ia suka mengerjai hyung-hyungnya J :D. Member yang menjadi vokalis ketiga di Super Junior setelah Ryeowook Oppa,  begitu tergila-gila pada game. Sparkyu diberikan mungkin karena anggapan Oppa bahwa fansnya akan semakin bersinar seiring dengan terus bersinarnya karir Kyuhyun Oppa. *mangat sek Oppa...!!!!*


14. Zhoumi (Mitang / Honey)
            Member Super Junior M ini memiliki nama fans Mitang. Mitang berarti Madu (dalam bahasa mandarin). Dan nama Mitang diambil dari salah satu karakter huruf Zhoumi. Begitu sederhana, namun istimewa.


15. Henry Lau (Strings)
            Member Super Junior yang memiliki kemampuan berbicara bahasa inggris dengan sangat fasih ini adalah member yang amat mahir memainkan biola. Tidak heran kalau fansnya dipanggil Strings, senar-senar biola dan alunan suara biola miliknya. Sangat cocok!!


            Huh..hah...huh..hah.. akhirnya selesai. Leganya...  *hembusin nafas terakhir.. LHO?* jadi ELF.. kalian tergabung dengan ELF sub yang mana?

Post by : @nabilaSyafiqa 
  
             

           
Baca Yang Ini Juga, Chingu!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...