Selasa, 15 Mei 2012

The Avengers 2PM Version

 Tau dong ya, film The Avengers ? Yap.. itu film terbaru dari Marvel. dan... 2PM membuat poster parodinya, liat ini!!! :) Uri aja ngakak liat fotonya. yang tukang ngedit pinter banget ya? bisa se-real ini :)




Pada tanggal 13 Mei, Chansung 2PM membuat tweet di account twitternya, "sync adalah daebak! Avengers 2PM Versi! kekekeke Sepertinya Jin Young hyung mengumpulkan kita semua. Muhaha. Chanthor! kekeke Ok-Hulk keke JunHawkEye kekeke ".


'The Avengers', film blockbuster terbaru Marvel membuat sejarah sebelumnya hari ini, karena akumulasi lebih dari $ 1 miliar dalam penjualan kotor, hanya 19 hari setelah mulai bergulir di pasar yang ditunjuk. Meskipun, ini adalah versi yang sudah diedit, itu tetap sangat mengesankan. Poster ini terlihat sangat nyata. Bagi mereka yang tidak akrab dengan karakter, JunSu merupakan Iron Man, Junho sebagai Hawkeye, Taecyeon sebagai Hulk, Nickkhun sebagai Captain America, Thor sebagai Chansung, Wooyoung sebagai Black Widow, dan Park Jin Young sebagai Nick Fury.

Fans sangat tertarik dan berkomentar, "Wow, ini terlihat awesome", "saya harus pergi dan menonton film ini", dan "Junsu terlihat sakit di baju besi itu!"


Ayo... karakter mana yang jadi favorite kamu? :) Kalo admin sih, tetap abang ganteng yang paling manis dan tercintah , Junsu :D  

post by : @nabilaSyafiqa 

Source : allkpop.com




Baca Yang Ini Juga, Chingu!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...