Jumat, 18 Mei 2012

FF SHINee-f(x) Hyung.. Neomu Yeppeo part 1



            Anneyong haseyo???? Admin comeback ni  dengan memboyong sebuah FanFiction dari beberapa FanFiction yang admin punya di FF Bank :D *ngaco!!* kali ini tentang abang ganteng (Minho)-akang unyu(Key)-si Eonnie ganteng *lho?(Amber) dan Mbak manis (Krystal)... judulnya emang agak sedikt ngaco’.. tapi justru ke-ngaco-an itulah yang membuat FF ini Special :D
          
           Prolog : Terkadang, ada saat dimana kau tidak menyadari kalau ternyata kau sedang berhadapan dengan jodohmu. Karna ke-tidak-tahu-an itulah, kau tidak bisa mencegahnya untuk tidak pergi dari sisimu. Jangan salah menilai orang, walau iu hanya berupa ‘sapaan’. Karena sebuah ‘sapaan’, seseorang bisa pergi menjauh. 


            Title : Hyung... neomu Yeppeo Part 1
            Author : NabilaSyafqa
            Genre : Romance
            Rating : T
            Cast : Kim kibum (key), Choi Minho (Minho), Krystal Jung(fx), Amber Liu
            Lenght : Chaptered
          
  Cerita ni murni hasil dari pemikiran saya, tidak ada campur tangan orang lain dari proses pembuatannya. Ini hanyalah berupa imajinasi saya,Ini hanya FanFiction Karena kita para K-Popers saling menghargai,,, Apabila mau Re-Post,minta izin terlebih dahulu, atau Cantumkan Blog ini di Postingan kamu :D ENJOY READING!!!!!

Hyung.... Neomu Yeppeo

            Amber sedang berlari ditengah hujan yang sebentar lagi akan semakin deras. Telapak tangannya ia letakkan di atas kepala, agar kepalanya tidak terkena hujan. Halte yang Amber tuju hanya tinggal beberapa langkah lagi. Ia pun mempercepat langkah kakinya agar sampai lebih cepat di halte tersebut.
            “Fiuh... Untung saja” gumam Amber yang begitu ia menginjakkan kakinya di halte, hujan pun mendadak menjadi lebat. Sungguh sebuah keberuntungan. Tidak terlalu banyak orang yang berteduh di halte itu. Hanya beberapa. Amber membuka tas ranselnya, dan menemukan sesuatu... “Hah... Babo! Sudah jelas aku membawa payung, kenapa aku tidak memakainya?” Amber mengeluarkan payung transparan itu, dan meletakkannya di sampingnya.
            Bruukk... karena tidak bersandar oleh apapun, payung tersebut terjatuh. Dengan penuh kesal Amber mengambilnya. Tapi, kenapa di atas payungnya ada percikan darah? Amber memandang keatas, “Omo... maaf, tapi tangan mu mengeluarkan darah” ucap Amber pada seseorang yang ada dihadapannya.
            “Ha? Benarkah?” Namja itu melihat tangan kirinya, “Jeongmal? Aaa... bodohnya aku... kenapa aku tidak tau? Bahkan aku tidak merasa sakit sedikit pun” ucap namja itu sambil berusaha menggoyang-goyangkan tangannya, agar darah itu terjatuh kelantai halte.


            “Ini...” Amber memberikan sebuah sapu tangan pada Namja itu. Sebenarnya, bukan gaya Amber untuk selalu membawa sapu tangan kemana-mana. Tapi, ia juga berterimakasih pada otaknya yang selalu lupa untuk merapikan isi tasnya.
            “Kamsahamnida, Hyung....” ucap Namja itu.
            “Em.. Nae. Tapi aku bukan.....” Amber tidak sempat menyelesaikan ucapannya. Namja itu telah pergi menaiki bus dan melambaikan tangan padanya. Meski kesal, mau tak mau, Amber membalas lambaian tangannya. “Hyung...? apa seburuk itukah penampilan ku?” kesal Amber.

*****
            Kring.... kring.....
            Bunyi alarm ini membuat tidur Amber yang tidak nyenyak semakin kacau. Entah apa yang ia pikirkan, semalaman ia tidak bisa tidur, dan alarm itu.... Arrrgh.... “Kenapa kau berdering di pagi buta seperti ini???” kesal amber sambil mencoba menjangkau jam wekernya, lalu mencampakkannya ke bawah tempat tidur. Dan suara alarm itu.... HILANG!
            “Eonnie.... ayo cepat banguun!!!!” teriak Krystal didepan pintu kamar Amber, lalu berjalan mendekati ranjang.
            “Ya tuhan.. apalagi ini?” pikir Amber dalam hatinya. “Ada apa?” tanya Amber malas.
            “Ayo cepat bangun!!” teriak krystal.
            “Memangnya ada apa?” tanya Amber malas, lalu mengubah posisi tidurnya, yang semula menghadap Krystal, menjadi membelakanginya.
            “Sudah.. bangunlah dulu!!!” paksa Krystal sambil menggoncang-goncang tubuh Amber.
            “Keluar lah dulu! 5 menit lagi aku menyusul” ucap Amber, kemudian melanjutkan tidur singkatnya yang tertunda.
            Seolah tak habis akal untuk membangunkan Eonnie nya ini, Krystal menggunakan jurus terampuhnya untuk membangunkan seseorang. “Aku yakin ini berhasil!” ucap Krystal dalam hati sambil tersenyum-jahat.
            “AWWW...........” teriak Amber seketika. “Apa yang kau lakukan” tanya Amber kesal. “Mengapa kau mencubit bokong ku? Kau tau itu sakit bukan?” bentak Amber pada Dongsaeng nya.
            “Mian Eonnie... tapi kau harus bangun!!! Kita akan pergi refreshing..!”
            “Assh...” dengan perasaan kesal yang tak terbendung lagi, Amber pun bangun dan berjalan menuju kamar mandi. “Aku akan membunuhmu, Krystal!!!!!”
****
            “Eonnie...!!!” ucap Krystal sambil melambaikan tangannya kearah Amber yang berdiri celingukan di tepi kolam renang. Amber terlihat setengah berlari menghampiri Krystal. “Ini handuk mu!” Krystal memberikan handuk yang tadi diambilnya dari tas, dan Amber pun membungkus pundaknya dengan handuk itu.
            “Aku lapar, ayo kita beli makanan.” Kata Amber yang kemudian duduk disebelah Krystal.
            “Istirahatlah sebentar! Kau sudah berenang cukup lama Eonnie. Aku akan ke depan sebentar. Kau tunggu disini. Nanti aku kembali. Araseo?” ucap Krystal smabil bangkit dari dudukya, dan memakai baju handuknya.
            “Eh.. kau mau kemana?” tanya Amber menyertai kepergian Krystal yang semakin menjauhinya.
            “Menemui seseorang! Aku tidak akan lama !!!!” jawab Krystal dari kejauhan sambil melambaikan tangan pada Amber. Amber hanya bisa pasrah dan tidak berbuat apa-apa melihat Krystal meninggalkannya sendirian dengan keadaan perut yang kelaparan serta tubuh yang melelahkan.
            10 menit telah berlalu...
            20 menit telah lewat...
            “Kemana Krystal? Apa dia tidak tau kalau aku kelaparan, disini?” kesal Amber yang kemudian memutuskan untuk pergi ke Kantin sendiri. Sambil berjalan menuju Kantin, Amber celingukan mencari keberadaan Krystal. “Kemana dia?” tanya Amber dalam hati sambil menempatkan diri dalam antrian Kantin.
            Amber telah mendapatkan pesanannya. Humburger dan minuman soda sesuai pesanannya sudah ditangan, sekarang tinggal satu, mencari Krystal yang tidak kunjung memperlihatkan diri dari tadi. Kemana dia? Amber terus berjalan menelusuri Kantin, sampai akhirnya ia berada di depan kawasan kolam renang namja. “Aish.. kemana anak itu?” tanya Amber dalam hati (lagi). Sangking asiknya berjalan menulusuri tempat ini, Amber tidak sadar kalau didepannya ada seorang namja, dan... BRUUKK!!! Hunburger dan minuman soda itu jatuh dengan mulusnya di baju namja itu.
            “Omo.. Mianhaeyo.. naega..” ucap Amber sambil membungkuk. “Mianhaeyo... aku tidak melihatmu.... sekali lagi, mianhaeyo..!!!” ucap Amber penuh rasa bersalah. Amber mengangkat wajahnya... ia melihat wajah Namja yang baru saja ditabraknya tadi. Sepertinya,, wajah ini tidak asing dimataku, ucap Amber menebak-nebak.
            “Ahhh... Hyung..???” tanya Namja itu pada Amber. “Nae.. benar! Kau Hyung yang kemarin mengobati tangan ku, yakan?”
            Ah.. ternyata Namja itu.. Namja yang membuat mood Amber seketika menghilang hari itu, ucap Amber dalam hati. “Nae, aku orang itu.” Jawab Amber singkat. Untuk sesaat, perasaan bersalah karna menabrak dan menjatuhkan makannan di baju Namja ini menghilang, berganti menjadi perasaan lega karena dapat melampiaskan kekesalan karena Namja ini terus saja memanggil nya denagn panggilan ‘Hyung’.
To Be Continued^^
            Nah lo!! Itu dia FF SHINee-F(x) Hyung... Neomu Yeppeo Part 1.. gimana? Seru gak? Hmm.. emang sih belom keliatan banget ceritanya bakal berlabuh sampai dimana, dan si Amber ntar sama siapa... Krystalnya ama siapa.... Tapi ntar di Part 2 udah keliatan! Keliatan jelas malah *ooppss* ayo... kalian bisa tebak gak, Namja yang di tabrak Amber di Kolam Renang itu siapa? Don’t Forget to Comment! Because.. your Comment is very interesting for us J Kalau kata admin devi ya, komen lah selagi komen itu gratisJ See you in the next posting :D admin Syafiqa pamit.... babayy!!!

Post by :
Sekali lagi!! Kalau mau Re-Post minta izin dulu, atau.......... cantumin blog ini di Postingan kamu ya???              
           
Baca Yang Ini Juga, Chingu!!!

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Ne chingu.... lanjutan part 2-4 nya udah ada loh... silahkan cek sendiri iya?

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...