Jumat, 01 Juni 2012

FF SHINee-F(x) Hyung... Neomu Yeppeo Part 3

            Anneyong... Author balik dengan FF SHINee-F(x)) Hyung Neomu Yeppeo part 3.. ohiya,,, untuk Cover dan Prolog di part 3 ini agak berbada lho! Alis baru.. penasaran? Langsung cekidot aja ya???
           
            Prolog : Jarum jam terus berputar tanpa pernah berhenti. Waktu begitu cepat berlalu, membawa pergi semua hal yang indah ataupun sebaliknya. Kita tidak akan pernah bisa menghentikan waktu, dan Kita pun, tidak bisa menyalahkan waktu atas apa yang telah terjadi.



            Title : Hyung... neomu Yeppeo Part 1
            Author : NabilaSyafqa
            Genre : Romance
            Rating : T     
            Cast : Kim kibum (key), Choi Minho (Minho), Krystal Jung(fx), Amber Liu
            Lenght : Chaptered
            Cerita ni murni hasil dari pemikiran saya, tidak ada campur tangan orang lain dari proses pembuatannya. Ini hanyalah berupa imajinasi saya,Ini hanya FanFiction Karena kita para K-Popers saling menghargai,,, Apabila mau Re-Post,minta izin terlebih dahulu, atau Cantumkan Blog ini di Postingan kamu :D ENJOY READING!!!!!


Hyung... Neomu Yeppeo Part3

            Sepasang sepatu tergeletak dengan manisnya didepan pintu. “Krystal.. aku pergi dulu” ucap Amber yang kemudian berlalu dengan sepatu sneaker biru.
            “Tunggu, Eonnie...!!!!” terak Krystal dari dalam.     
            “Wae?”
            “Kau lupa membawa ponsel mu!!” ucap Krystal sambil memberikan ponsel berwarna hitam.
            “Nae.. Gomawo” ucap Amber yang lalu pergi menuju Kampusnya.
            ***
            “Sebenarnya, ada apa dengan Eonnie??” tanya Kystal dalam hati. “Ada apa antara Minho Oppa dengan Amber Eonnie?”

            [Flashback]
            Pagi menyambut bangunnya Krystal dengan sinarnya yang hangat di hari pertama musim gugur. Krystal membuka jendela kamarnya lebar-lebar, menghirup udara segar adalah kegiatan yang tepat untuk mengawali hari ini. Ooopss... sepertinya, makhluk yang hidup diperut Krystal juga ingin merasakan musim panas dengan memakan sesuatu. “kenapa perutku begitu keroncongan? Apa aku belum makan tadi malam?” tanya Krystal, sambil mengingat kegiatannya malam tadi. “Aaasshh... benar! Aku belum makan!” ucap Krystal yang kemudian berlanjut kemeja makan.
            “Huh? Ponsel siapa ini?” tanya Krystal saat menemukan sebuah ponsel tergeletak dimeja makan. “Sepertinya milik Eonnie Amber” tebak Krystal asal-asalan. Sedetik kemudian, ponsel ini bergetar, dan dengan sigap Krystal mengambil ponsel itu untuk melihat apakah ada pesan atau panggilan. Sebuah pesan! Krystal membuka pesan itu...
            “Omo...!!!!” Krystal tak percaya dengan apa yang ia lihat di layar ponsel itu. “Minho Oppa?” karena rasa penasaran yang teramat dalam, Krystal membuka pesan itu... “Bisakah kita bertemu? Ada yang ingin aku bicarakan denganmu... Coffee Shop jam 4 sore”
            “Sejak kapan Eonni berhubungan dengan Minho Oppa. Bahkan sampai berkomunikasi lewat ponsel. Kenapa Eonnie tidak pernah menceritakannya padaku????”
            [Flashback End]
*****
            “Oppa!!!!” teriak Krystal dari kejauhan sambil melambaikan tangannya kearah seseorang.
            Terlihat seseorang disebrang sana membalas lambaian tangan Krystal dengan senyuman manis, lalu melambaikan tangannya kembali pada Krystal. “Kau terlambat!!” canda Key.
            “Mianhae Oppa... Apa kau sudah lama menungguku? Aku mendapat masalah kecil di perjalanan tadi. Apa kau sudah memesan makanan?” ucap Krystal sambil duduk disebelah Namja berambut kuning ini.
            “Aniyo... Au menunggu mu.. Kau mau minum apa?” tanya Key.
            “Sepertinya Coffee. Kau mau pesan apa Oppa?”
            “Aku sama sepertimu saja....”
            “Jinja? Nae...” balas Krystal yang sepertinya senang mendengar jawaban Key. Krystal memanggil pelayan cafe, dan memesan minuman yang telah ia sepakati dengan Key.
            “Hmm... Oppa. Kau bilang ditelfon, ada yang ingin kau bicarakan? Apa itu, oppa?” tanya Krystal yang penasaran sejak Key menutup telfon tadi.
            “Hm.. Ani... aku hanya ingin mengobrol dengan mu. Bolehkah?” Key bali bertanya.
            “Nae.. tentu saja Oppa....” jawab Krystal semangat sambil meneguk secangkir kopi yang baru saja dihidangkan dimejanya.
            Mereka berbincang bincang menghabiskan siang ini dengan topik yang tak ada habis-habisnya. Entah topik apa yang akhirnya membawa mereka kepada Amber. Yap! Mereka sedang membicarakan Amber.
            “Amber Eonnie itu orangnya sangat mainly. Lucu ya Oppa? Ada Yeoja yang mainly.. hihi...” gelak tawa Krystal. Dan Key pun mengikutinya.
            “Apa kau sangat dekat dengan Amber?” sepertinya Key ingin lebih banyak tau tentang Amber, ia berusaha menggali dan terus menggali informasi yang bisa ia dapatkan dari Krystal.
            “Nae Oppa... kira-kira kami sudah berteman selama.....” Krystal tampak sedang menghitung. Ia mengacungkan semua jari kanannya, “5.. ya! Kami sudah berteman selama 5 tahun”
            “Jeongmalyo???” tanya Key setengah tidak percaya.
            “Nae... kirakira selama itulah...”
            Key mengangguk-anggukan kepalanya. Entah takjub atau merasa ini kurang bisa dipercaya... entahlah... “Pasti kau adalah orang yang paling au tentang Amber”
            “Nae...” Krystal kembali meneguk coffee lattenya. “Oppa... apa kau tau? Amber Eonnie mempunyai cerita hidup yang sangat rumit!”
            Key sedikit terkejut mendengar ucapan Krystal barusan. “Jinjayo?”
            “Nae Oppa... Amber-sshi..... sebenarnya, ia itu tinggal di Amerika! Saat keluarganya berlibur ke Kore, Dia kabur dari rumah, sampai ada seorang nenek yang menemukannya”
            “Kabur? Wae?” Key mencoba menggali dalam dan lebih dalam lagi tentang informasi ini, karena ia tidak mau mendapat Informasi penting hanya setengahnya.
            “Kalau alasan Eonni kabur,... ia tidak pernah menceritakannya pada ku...” ucap Krystal sambil memandang Key yang penuh tanda tanya. Yaa!!!! Krystal melupakan sesuatu!! Rencana penyelidikannya!!! Ia melirik jam ditangannya, 15.35 PM. “Omo..” matanya Krystal mendadak melotot melihat angka-angka yang ditunjukkan jam tangannya. “Mianhae Oppa... tapi aku harus pergi sekarang.. jeongmal mianhae Oppa...” ucap Krystal yang lalu pergi meninggalkan Key begitu saja.
*****
            Langkah kaki semakin cepat... cepat... dan cepat... suaranya pun tak kalah cepatnya. Krystal memaksa kakinya untuk terus berjalan. Bahkan kini, ia sudah setengah berlari untuk sampai ditempat yang ia tuju.
            Sesampainya didepan tempat yang ia tuju, Krystal mencoba menetralkan nafasnya yang terengah-engah. Krystal pun masuk kedalam cafe itu. Orang yang ia cari belum datang. Minho belum sampai ditempat yang ia janjikan pada Amber.
            Krystal duduk dikursi yang ada ditempatnya. Seorang pelayan datang menghampirinya, dan Krystal pikir, ia bisa meneguk secangkir Coffee sambil menunggu Minho.
            5 menit telah berlalu....
            Jarum jam terus berputar...
            Hingga akhirnya 30 menit pun berlalu....
            Sesosok Namja bertubuh tinggi serta wajah yang familiar datang menghampiri Krystal.
            “Krystal-sshi? Apa yang kau lakukan disini?”
            “Minho-ah...” Krystal sepertinya terkejut melihat Minho tiba-tiba ada dihadapannya. “Kau terlambat...”
            “Mwo? Apakah kita punya janji?” Minho telihat bingung mendengar ucapan Krystal. Inho kemudian duduk tepat disebrang Krystal.
            “Hhmm....” Krystal sepertinya kebingungan menjawab pertanyaan Minho. “Ani... Aniyo.....”
            “Lalu.. kau sedang apa disini?” tanya Minho heran melihat Krystal yang gelisah sendiri.
            Krystal sepertinya lupa kalau ia sedang menjalankan misi rahasia. Dan sepertinya ia juga lupa kalau seharusnya ia mengawasi pertemuan antara Minho dan Amber ditempat tersembunyi yang tidak tampak oleh Amber ataupun Minho nantinya. Tapi, kenapa sekarang Minho menghampirinya? Ini bencana besar!!! “Aku sedang menunggu seseorang. Oppa? Apa yang kau lakukan disini?” tanya Krystal yang mencoba menghilangkan kegelisahannya.
            “Aku juga sedang menunggu seseorang...”
            “Seseorang?” ulang Krystal.
            “Nae...” jawab Minho lalu bangkit dari tempat duduknya, dan memesan minuman.
            “Kenapa Minho tidak menyebutkan kalau ia akan bertemu Amber Eonnie? Ini benar-benar anh! Apa ia tidak ingin aku tau?” pikir Krystal dalam hati.
            Sudah 1 jam lebih Minho dan Krystal larut dalam obrolan hangat ditemani secangkir coffee panas. Tapi.. orang yang mereka berdua tunggu tidak kunjung datang. Berdua? Tidak! Sebenarnya, hanya Minho yang menunggu Amber. Dan Krystal, tidak menunggu siapapun.
            “Sepertinya, orang yang kutunggu tidak akan datang” ucap Minho menghentikan obrolan hangat mereka.
            “Jinjayo? Sebenarnya, siapa orang yang tunggu Oppa?” tanya Krystal mencoba menggali kejujuran Minho padanya. Walau sebenarnya, ia sudah tau jawabannya.
            “Aniyo... aku harus pergi sekarang. Apa kau mau ku antar pulang, Krystal?”
            Krystal hanya terdiam sejenak mendengar jawaban Minho barusan. “Hanya segitukah kejujuran oppa padaku? Sedikit sekali...” ujar Krystal sedih dalam hatinya.
            “Krystal-sshi....?” tegur Minho.
            “Nae oppa..? Aniyo... aku masih akan menunggu sebentar lagi. Oppa, kau pulang saja” ucap Krystal yang lalu mengeluarkan ponselnya, berpura-pura akan menelfon orang yang-sedang-ia-tunggu.
            “Begitukah?” Minho bangkit dari duduknya. “Baiklah.. aku pulang” ucap Minho sambil tersenyum tipis, lalu melambaikan tangannya sebentar dan pergi meninggalkan Krystal di cafe.
            Minho yang lama kelamaan menghilang, berganti dengan kesunyian Krystal. Karena ia sedang tidak meunggu siapaun, ia memutuskan untuk keluar dari cafe itu, dan berjalan pulang. Hari semakin larut. Sepertinya malam tak lama lagi akan datang. “Wae? Oppa tidak jujur padaku... apa yang ia sembunyikan sebenarnya?” Kesal Krystal dalam hatinya. Seperti ada sesuatu yang mengganjal didalam dadanya. Sesuatu yang ingin sekali keluar, tapi tertahan karena tidak ada alasan pasti mengapa ia harus mengeluarkan itu. Amarah! Kesal! Ingin ia keluarkan. “Minho Oppa... ada apa antara kau dan Amber Eonnie..???”
****
            Langit-langit kamar Key yang puh bersih setia menemaninya malam ini. Menemainya berfikir, dan membayangkan sejenak tentang sosok orang yang baru ia keal. Perkenalan yang tidak terduga, dari sebuah luka ditangannya.
            Jauh... sangat jauh perbedaan yeoja itu dengan wanita idaman Key. Tapi entah kenapa, seperti ada magnet yang menariknya untuk membayangkan, menyukai, bahkan berkata,.... “Yeoja itu begitu berbeda..... ia... special!!!”  

To Be Continued


              Itu dia... Hyung Neomu Yeppeo Part 3, bagaimana teman teman sekalian? Bagus gak? Yang penasaran lanjutannya, tinggal tunggu ampe minggu depan :D Oh iya... kalau ada kesalahn dalam pengejaan atau apapun, mohon korekasiannya ya? Tinggal Koment aja :)  Author cao, Peace Love And Dream,,, bababaayy....

Original Post by : kpoperstory.blogspot.com

Author : @nabilaSyafiqa

Baca Yang Ini Juga, Chingu!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...