Kamis, 23 Agustus 2012

K-Pop Idol as Kuroshitsuji

pernah baca anime Kuroshitsuji? Kalau belum coba baca sinopsisnya di google soalnya aku nemuin pic tentang k-idol yang cocok jadi pemeran Kuroshitsuji. so, check this out!



 Taemin (SHINee) → Ciel
• Oh~ Taeminie sangat imut~ ^^ I love him :D jadi, aku berfikir dia mirip Ciel.

YeSung (Super Junior) → Sebastian
• Aish~hanya foto ini yang saya temukan..bahkan tidak mirip dengan Sebastian. :D

Yunho (DBSK) → Claude
• Sama dengan Sebastian...

SungJong (Infinite) → Alois
• SungJong tidak brutal seperti Alois. :D tapi keduanya sangat manis :3

HongKi (F.T.Island) → Grell
• sedik kemiripan =_=" hanya rambut merah mereka...

LeeTeuk (Super Junior) → Bard
• kau membunuh ku! BUNUH AKU!!!!! *LOL*

DongHo (U-Kiss) → Finny
• Oh~ Cute boys ^^

Bom (2NE1) → Meirin
• rambut merah, rambut merah! :D

Nana (After School) → Elizabeth
• Hmm~ Dapat kamu bayangkan jika Nana kencan dengan Taemin? :D Menarik ...

NichKhun (2PM) → Lau
• Apa kamu tahu kalau NichKhun setengah Cina? :D

Minzy (2NE1) → Lan Mao
• Minzy and Lan Mao sangat mirip. ;) aku rasa! :D'

credit:http://sam512.deviantart.com
indotrans by depoyers2kpoperstory.blogspot.com 
Baca Yang Ini Juga, Chingu!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...