Kamis, 23 Agustus 2012

K-pop Idol as Naruto

Bisa bayangi nggak kalau komik Naruto dijadiin drama korea, kalau nggak coba lihat ini deh...



YoSeob (BEAST) → Naruto
• Aku rasa, YoSeob and Naruto banyak memiliki persamaan. keduanya lucu, imut, dll ^^

JiA (missA) → Sakura
• JiA memiliki rambut pink. setidaknya sama dalam hal ini. xD

JaeJoong (DBSK/JYJ) → Sasuke
•keduanya sangat keren! xP

JungShin (C.N.Blue) → Shikamaru
• aku tahu... mereka tidak memiliki banyak kesamaan =_="

BoA → Ino
• di foto ini rambut Boa seperti rambut Ino. :)

ShinDong (Super Junior) → ChouJi
• Ehm.... no coment :D

SeungRi (Big Bang) → Kiba
• bagaimana aku berfikir kalau SeungRi terlihat seperti Kiba? karena!
Suzy (missA) → Hinata
• Both are so cute! ^3^

JunHyung (BEAST) → Shino
• Omo! maaf, fangirls! :D mereka berdua sangat peniam.. kacamata adalah hal lain. :D

HeeChul (Super Junior) → Neji
•mereka tidak terlalu mirip ... tapi beritahu aku siapa yang mirip Neji? xD

Dara (2NE1) → Tenten
• Dara sangat manis dan lucu. jadi, aku pikir dia sangat mirip Tenten.

Hoya (Infinite) → Rock Lee
• Hoyas alis tebal yang sempurna! :D Fighting!

SeulOng (2AM) → Kakashi
• saat pertama kali aku melihat foto ini, jadi aku pikir: "Wow! Dia adalah Kakashi korea!" :D

credit: http://sam512.deviantart.com
indotrans by depoyers@kpoperstory.blogspot.com









































Baca Yang Ini Juga, Chingu!!!

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...