Rabu, 18 Juli 2012

Mobil Mewah Para Selebriti Korea Menjadi Incaran Netizen



Ada beberapa mobil yang selalu bergaya tak peduli apa tren yang sedang berlangsungsaat ini, dan hari ini bintang-bintang Hallyu tahu persis akan itu.


Bahkan lebih banyak mobil ‘tidak populer’ yang langsung menjadi produk paling dicari di situs portal internet begitu selebriti besar terlihat mengendarai mobil tersebut. Mobil yang dikendarai oleh bintang-bintang papan atas di drama juga menjadi barang-barang hangat, jadi tak mengejutkan jika kendaraan pribadi bintang juga menjadi berita utama.

 Seorang wakil dari situs kendaraan second profesional CarPR menjelaskan, Sekalinya kendaraan selebriti menjadi bahan tulisan, kami menerima lebih banyak panggilan dan pertanyaan tentang pembuatan dan model mobil. Ada permintaan meningkat dari para konsumen yang ingin membeli kendaraan yang sama dengan selebriti, namun sudah dipakai (second), dan harga yang lebih murah.

Mobil-mobil para selebriti pernah dianggap sebagai ‘mobil impian’ yang tak terjangkau, namun kali ini itu tak menjadi suatu masalah. Membeli kendaraan second membut orang-orang menjadi bisa mendapatkan mobil selebriti dengan harga diskon.

Jadi, berapakah yang orang-orang tersebut habiskan untuk mengendarai model kendaraan yang pernah dipakai para bintang?

Pertama, penyanyi seksi Lee Hyori mengendarai Mercedes Benz E-Class, dan di Korea, model baru tahun 2012 memiliki harga $121,800 USD. Namun dalam konteks model mobil second, E-Class tahun 2010 ini harganya berkisar $51,000 – $54,000 USD.

Aktris Kim Tae Hee yang saat ini menjadi model iklan Toyota Camry sebenarnya mengendarai BMW 5-series di kehidupan sehari-harinya. Model baru merk mobil top ini dijual seharga $95,700 USD, namun, model second 2008 dapat dibeli dengan harga sekitar $26,000 USD.

Bintang idola penuh gaya G-Dragon Big Bang sudah dikenal memiliki mobil Bentley GT putih, sebuah kendaraan dengan harga $252,000 USD untuk model baru merk tersebut. Model second tahun 2005 akan dikenakan biaya $76,000 USD.

‘Nation’s little sister’ IU mengendarai Porsche Cayenne ungu yang memiliki harga sekitar $130,000 USD. Mobil tahun 2006 dengan model sama dijual dengan harga sekitar $34,000 USD, yang artinya 3 pemilik Cayennes sebelumnya dapat membeli dengan harga satu model baru.

Dan aktris Yoo In Na yang baru-baru ini diumumkan menjadi pacar aktor Ji Hyun Woo mengemudikan mobil sport Audi A6, kendaraan yang memiliki harga $73,000 USD untuk model barunya. Mobil second ‘Full Option’ A6 2011 memiliki harga $43,000 USD.

Banyak kendaraan selebriti yang menjadi permintaan tinggi konsumen adalah mobil impor,” wakil CarPR melanjutkan. “Mobil-mobil tersebut adalah kendaraan dengan harga tinggi dan unik serta jarang terlihat.

Karena tingginya harga dan mahalnya biaya perawatan, mobil-mobil yang dikendarai para selebriti ini memiliki penurunan harga pasar yang tinggi dan dalam kasus kendaraan second, mereka dijual dengan harga kurang dari 50% harga model baru,” wakil tersebut menambahkan. “Daripada membeli mobil hanya untuk meniru bintang-bintang papan atas, lebih baik membeli mobil yang mudah dirawat dan memiliki harga yang sesuai dengan kisaran anggaran keuangan anda.”

source: allkpop
credit: http://koreanindo.net 
Baca Yang Ini Juga, Chingu!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...